Halaman

SMP Amal Bakti Manislor , sekolah saya waktu SMP :D


Smp Amal Bakti Manislor,itu adalah sekolahku saat smp...!!!!
sekolah yang terletak di desa manislor ini tergolong sekolah yang lumaya bagus walaupun tidak sebagus sekolah-sekolah Negri atau Swasta yang ada di kota-kota besar,ooyaa sekolahku ini masih swasta belum negri jadi fasilitasnyapun tidak begitu lengkap,sekolahku ini terdiri dari 5 ruang kelas,1 perpustakaan,1 lab komputer,1 ruang kantor,2 wc,dan 1 gedung...!!!!.
disana saya dan teman teman saya di bimbing oleh guru-guru yang baik,dalam kegiatan belajar mengajar saya tidak begitu pintar yyyaaaa sedang sedang sajah.disana pula saya mendapatkan pengalaman yang menyenangkan,mengharukan,ataupun membosankan..eskul yang aktif (tapi tidak terlalu aktif) yaitu eskul PRAMUKA & PKS...
nah saya akan menjelaskan sekilas eeskul pramuka di sekolah saya,kebetulan sewaktu saya masih smp , saya menjadi ketua (pratama) pramuka dio sekolah saya :D...hehehe....nah pramuka di sekola smp amal bakti manislor itu dilaksanakan pada hari Rabu ( 1 minggu 1kali :D),nah pokonya kalau kita sudah satu tahun pramuka maka akan dilantik pada akhir tahun,untk naik ke tingkat selanjutnya....naahh dan seterusnyalah pokonya :D

PKS,pks (patroli keamana sekolah) ,na eskul ini dilaksanakan dua (2) hari dalam seminggu,yaitu pada hari senin dan sabtu (pada saat saya mengajar,tapi sekarang ga tau rubah atau tidak),, untuk hari senin kita belajar di sekolah yang di bimbing oleh senior senior yang berpengalaman (hahahaha :D),dan untuk hari sabtunya dilaksanakan di polsek jalaksana yang di pimpin oleh bapak Jeptha Borang :D,, disana kita belajar tak hanya satu sekolah tapi berbagai sekolah se-kecamatan jalksana berkumpul disana , sala satunya : SMPN 1 Jalaksana , SMPN 2 Jalaksana , SMP ITUS , MTSN Jalaksana De eL eL :p.....

nah itu sasekilas tentang sekolah saya waktu SMP :D

LOve For All Hatred For None

Comments :

1
VembeRomaeta mengatakan...
on 

Tertarik ibu dik,tolong minta no telpon smp atau no hp guru nya spy sy bisa tny ,anak sy spy sekolh di sana..mks

Posting Komentar